Tips Memilih Kursi Tamu Terbaru 2015

Tips Memilih Kursi Tamu Terbaru 2015 – Tips Membeli Kursi Tamu  itu sangatlah penting, sebelum anda Membeli Furniture pastikan anda tahu ukuran ruangan, Kwalitas dan kesesuaian warna kursi tamu dengan dekorasi Ruang Tamu  anda .




Berikut Tips Memilih Kursi Tamu

·         1 . Ukurlah Ruangan, jangan sampai Kursi Tamu menjadikan ruangan anda terasa sempit dan tidak menyisakan tempat untuk lalu lalang,apalagi kalo anda masih punya anak balita. Bila Ruang Tamu Rumah anda berukuran kecil, pilihlah kursi tamu yang klasik atau simple dengan pemilihan warna yang kalem untuk menjauhkan dari kesan sumpek. Tapi jika rumah anda termasuk berukuran besar,anda bisa memilih kursi tamu dengan gaya-gaya modern untuk memberikan kesan mewah.Bilamana Ruang Tamu Rumah anda adalah rumah model studio, maka anda bisa memakai gaya simple klasik atau minimalis .

·         2 . Pilihlah Kursi Tamu dengan bentuk yang sesuai dengan postur tubuh anda. Misalnya anda dapat memilih desain rendah sehingga kaki anda tidak menggantung saat duduk . Ini bertujuan agar kenyamanan tubuh saat duduk tetap terlindungi dan tidak terasa sakit setelah berada dikursi tamu.

Begitu juga dengan kedalaman kursi tamu harus cukup menampung seluruh badan saat duduk. Bila Kursi Tamu memiliki bagian untuk meletakkan lengan, pilihlah yang cukup tingginya agar nyaman. Posisi punggung kursi tamu jangan terlalu tegak juga jangan terlalu miring .

·         3 . Sesuaikan dengan pilihan gaya dekorasi secara keseluruhan dan tempat kursi tamu akan diletakkan. Jika diletakkan diruang tamu yang formal, pilihlah kursi tamu yang tidak terlalu empuk, karena tamu yang duduk akan susah bangun kembali karena ‘tenggelam dalam sofa .




 Yang perlu diingat hindarilah kursi tamu yang memiliki detail ataupun garis dengan kelengkungan atau hiasan dekorasi lainnya yang terlalu banyak,karena akan terlihat rame dan tidak sesuai dengan perabotan lainnya. Jangan pernah anda membeli kursi tamu hanya karena anda tergoda dengan trend atau cenderung ingin seperti kursi tamu orang lain.Karena anda yang paling mengetahui tentang ruangan anda sendiri, jadi percayalah pada pilihan anda  . Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Tips Memilih Kursi Tamu Terbaru 2015"

Back To Top