Kamar Set Klasik Modern Alona

Kamar Set Klasik Modern Alona

Kamar Set Klasik Modern Alona
Kamar Set Klasik Modern Alona – Selamat datang di Toko Furniture Jepara pusat Mebel Jepara dengan kualitas yang terjamin dan harga Furniture Mebel yang kompetitif, Kini Saudagar Mebel hadiri dengan memberikan kemudahan Belanja Furniture aman dan nyaman.

Sepesifikasi Kamar Set Klasik Modern Alona :

    Nama Tempat Tidur : Kamar Set Klasik Modern Alona
    Jenis Material : Kayu Mahoni Great A
    Kualitas : Kualitas Mebel Jepara
    Warna Finishing : Gol Live
    Code : TTM- 010
    Lama Produksi : Tiga Minggu
    Items :

    Tempat Tidur No 1 P 200 L 200 cm, No 2 P 200 L 180 cm, No 3 P 200 L 160cm
    Drawer P 55 L 40 T 140 cm
    Dua Nakas P 45 L 40 T 60 cm
    Set Meja Rias P 160 L 45 T 85 cm

Kamar Set Klasik Modern ini merupakan salah satu produk Funiture Jepara yang menjadi produk unggulan di Mebel Jepara karena Paling diminati oleh konsumen, Model Kamar Set Ukiran ini menjadikan Interior Kamar Tidur anda sangat mewah dan membuat nyaman, kini bisa anda miliki dari Gallery Marketing Saudagar Mebel Jepara.

Material Kamar Set Klasik Modern ini menggunakan jenis Kayu Mahoni Geat A yang memiliki serat kayu halus dan bagus sehingga memiliki Konstruksi sangat kuat dan tahan lama, sedangkan Proses pembuatan Tempat Tidur Clasik ini dikerjakan oleh tukang yang handal dan Profesional dibidang kayu agar hasil akhirnya maksimal, Tempat Tidur Ukiran ini dilengkapi dengan Ornamen Ukiran asli Mebel Jepara dan belum tentu bisa anda dapatkan di Toko Mebel Jepara lainya.

Desain Kamar Set Ukiran Mewah ini sengaja dibuat sama persis dari permintaan konsumen karena menyesuaikan permintaan, jika anda memiliki Model, Ukuran dan Desain Kamar Set bisa anda kirimkan kepada Toko Mebel Jepara , Saudagar Mebel akan memproduksinya.

Bagi anda yang ingin memiliki Tempat Tidur Ukiran ini Saudagar Mebel adalah tempat yang tepat untuk Pemesanan Kamar Set Mewah, anda bisa langsung menghubunggi kami untuk memesan Tempat Tidur yang anda sukai dari Mebel Jepara, kami selalu siap melayani permintaan anda, mengenai Kualitas Kamar Set Klasik Modern.
0 Komentar untuk "Kamar Set Klasik Modern Alona"

Back To Top