Kamar Set Roco Silk

Kamar Set Roco Silk

Kamar Set Roco Silk
Kamar Set Roco Silk – Merupakan salah satu produk Furniture Mebel Jepara yang kami tawarkan kepada anda dengan Harga Kamar Set yang sangat kompetitif asli Furniture Jepara yang kini bisa anda Pesan Sekarang juga di Gallery Marketing Saudagar Mebel.

Sepesifikasi Kamar Set Roco Silk:

    Nama Tempat Tidur : Kamar Set Roco Silk
    Jenis Material : Kayu Mahoni Great A
    Warna Finishing : Mahogani/Natural
    Kualitas Set Kamar : Kualitas Jepara
    Code :TTM- 009
    Lama Produksi : Dua Minggu
    Jumlah Items:

    Tempat Tidur P 200 L 180 cm
    Dua Nakas P 55 L 40 T 65 cm
    Set Meja Rias P 150 L 45 T 75 cm

Kamar Set Roco Silk merupakan salah satu Produk Mewah dari Saudagar Mebel dengan kualitas pilihan dari Mebel Jepara, Tempat Tidur Mewahan ini sangat diminati oleh Konsumen karena menawarkan kemewahan dalam sudut Ruang Kamar Tidur anda. Dengan Desain Tempat Tidur ini maka Interior Kamar Tidur anda akan menjadi lebih elegant dan Nyaman.

Kamar Set Roco Silk terbuat dari material Kayu Mahoni Great A sehingga memiliki konstruksi dan kualitas yang sangat kuat dan tahan lama, serta dikerjakan oleh Tukang yang handal dan berpengalaman di bidang Perkayuan, Tempat Tidur ini juga di pahat dengan Ornamen Seni Ukiran Jepara, Tempat Tidur Ukiran Jepara ini belum tentu bisa anda dapatkan di Toko Mebel Jepara lainya.

Desain Kamar Set Roco Silk ini sengaja dibuat sama persis dengan Gambar karena menyesuaikan dengan Permintaan Konsumen, Jika anda memiliki Desain sendiri bisa anda kirimkan kepada Gallery Marketing kami untuk kami Produksi agar sesuai dengan selera anda, dan juga anda bisa meminta sesuai dengan Ukuran Kamar Set Roco Silk yang anda inginkan.
0 Komentar untuk "Kamar Set Roco Silk"

Back To Top