Kamar Set Ukiran Mewah

Kamar Set Ukiran Mewah

Kamar Set Ukiran Mewah
Kamar Set Ukiran Mewah
Kamar Set Ukiran Mewah – Selamat datang di Saudagar Mebel Pusat Furniture Jepara dengan kualitas yang terjamin asli dari Mebel Jepara. Kini Mebel Jepara kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi anda yang sedang membutuhkan Tempat Tidur dengan Ukiran Mewahdengan mudah dan aman dalam Transaksi.

Sepesifikasi Kamar Set Ukiran Mewah:

    Nama : Kamar Set Ukiran Mewah
    Jenis Material : Material Kayu Mahoni Great A
    Warna Finishing : Cat Duco/Menyesuaikan
    Jenis Jok : Oscar
    Kualitas : Kualitas Jepara
    Lama Produksi : 3 Minggu
    Code : TTM- 005
    Formasi :

    Tempat Tidur, P 200 L 180
    Dua Nakas, P 45 L 40 T 50
    Set Meja Rias, P 100 L 40 T 80

Kamar Set Ukiran Mewah ini merupakan salah satu produk Furniture Jepara dari Saudagar Mebel dengan kualitas Terjamin, Tempat Tidur ini pling diminati oleh konsumen karena memiliki model yang sangat cantik dan elegant sehingga sangat cocok untuk Kamar Tidur anda.

Kamar Set Ukiran ini terbuat dari Material Kayu Mahoni Great A sehingga memiliki konstruksi yang sangat kuat dan tahan lama,  selain itu Tempat Tidur Terbaru ini dikerjakan oleh tukang yang ahli dan handal dibidang pertukangan agar menghasilkan Produk Furniture Berkualitas Jepara. Desain Kamar Tidur ini sengaja dibuat sedemikian rupa karena menyesuakan dengan permintaan konsumen dan sesuai selera konsumen.

Bagi anda yang ingin memiliki Kamar Set Ukiran Mewah ini tidak usah bingung karena kami Saudagar Mebel adalah tempat yang tepat mengenai Pmesanan  Furniture Jepara dengan kualitas Mebel Jepara, dengan menghubungi no hp yang telah tersedia di web kami www.saudagarmebel.com makan anda langsung bisa memesan Kamar Set Ukiran mewah, atau anda memilih model lainya dari kami yang sesuai dengan selera konsumen, dengan senag hati melayani kebutuhan prabot rumah anda.
0 Komentar untuk "Kamar Set Ukiran Mewah"

Back To Top