Set Kamar Tidur Clasik Modern

Set Kamar Tidur Clasik Modern

Set Kamar Tidur Clasik Modern
Set Kamar Tidur Clasik Modern
Set Kamar Tidur Clasik Modern – Selamat datang di Saudagar Mebel Jepara pusat Furniture Jepara dengan kualitas unggulan asli dari Mebel Jepara, Kini Saudagar Mebel hadir kepada anda dengan kemudahan dalam belanja Furniture Jepara dengan aman dan nyaman dalam transaksi.

Sepesifikasi Set Kamar Tidur Clasik Modern:

    Nama : Set Kamar Clasik Modern
    Jenis Kayu : Kayu Mahoni Great A
    Wara Finishing : Cat Duco/ Menyesuakian
    Qualitas : Kualitas Jepar
    Kode : TTM- 003
    Lama Produksi : 3 Minggu
    Formasi :

    Tempat Tidur (P200xL180)
    2 Nakas (P50xL40xT75)
    Set Meja Rias (P 150x L 55 x T 100) cm
    Lemari 2 Pintu (P120xL55xT200)

Set Kamar Tidur Clasik Modern ini adalah salah satu Produk Furniture Jepara dengan kualitas mewah yang tersedia di Gallery Kami Mebel Jepara, Tempat Tidur Mewah ini sangat diminati oleh konsumen karena memiliki Desain Kamar Tidur yang sangat cantik, anda juga bisa memilikinya sekarang juga di Saudagar Mebel.

Set Kamar Tidur Clasik Modern  terbuat dari Material kayu Mahoni Great A sehingga memiliki konstruksi yang kuat dan tahan lama, selain itu juga Tempat Tidur ini dikerjakan oleh tukang yang ahli dibidang pertukangan dan profesional, kini bisa anda miliki sekarang juga.

Bagi anda yang ingin memiliki Set Tempat Tidur Clasik Modern tidak usah bingung karena kami (Saudagar Mebel) adalah tempat yang tepat untuk pemesanan Furniture Jepara, dengan menghubungi no hp yang telah tersedia di web kami www.saudagarmebel.com anatu melalui email kami anda bisa langsung memesan Set Kamar yang anda sukai dan sesuai selera anda
0 Komentar untuk "Set Kamar Tidur Clasik Modern"

Back To Top