Set Meja Makan Minimalis Jati

Set Meja Makan Minimalis Jati, Harga Set Meja Makan Minimalis, Meja Makan Minimalis Modern

Set Meja Makan Minimalis Jati, Harga Set Meja Makan Minimalis, Meja Makan Minimalis Modern
Set Meja Makan Minimalis Jati
Set Meja Makan Minimalis Jati – Pilihan Furniture Interior Runag Makan  Rumah desain Minimalis Modern Terbaru yang nyaman dan Berkualitas. Meja Makan Minimalis Modern ini adalah Produk Furniture dari Saudagar Mebel Jepara yang diproduksi langsung oleh Pengrajin dan Tukang yang handal dan terampil dalam Desain Furniture dan Produksi Meja Makan Minimalis Modern. Set Meja Makan Minimalis Jati Jepara ini adalah salah satu produk Furniture Unggulan yang sangat diminati oleh Konsumen karena desaindan Model yang simpel dan Minimalis tetapi tetap kelihatan Begitu Elegan.

Sepesifikasi Set Meja Makan Minimalis Jati:


    Nama : Set Meja Makan Minimalis Jati
    Jenis Kayu : Kayu Jati Great A Super
    Warna Finishing : Natural
    Quality : Furniture Jepara
    Formasi : 6 Kursi dan 1 Meja
    Ukuran Meja : 150 cM, L 80 Cm.

Set Meja Makan Minimalis Jepara ini terbuat dari Material dan Komponen bahan baku berkualitas yang khusus untuk Furniture, yaitu Jenis Kayu Jati yang diambil secara langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani sehingga memiliki kualitas terba, serta memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama. Formasi Meja Makan Minimalis Terbaru ini bisa dipesan dengan kebtuhan anda, Dan bila anda membutuhkan Meja Makan Minimalis dalam sekala besar Kami siap Memproduksinya secara masal dengan harg yang lebih murah.

Harga Meja Makan Minimalis Jtai dan Model Set Meja Makan Minimalis Terbaru

Harga Set Meja Makan minimalis Jati ini terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya melihat dari komponen bahan baku yang berkualitas. sehingga sebanding dengan kualitas yang akan anda dapatkan dari Produk Kursi Makan Minimalis Terbaru. Set Meja Makan Minimalis Modern ini sangat cocok untuk di terapkan dalam sudut ruang makan rumah anda, dengan tema rumah Minimalis Modern, Desain Minimalis menjadikan Ruang makan anda menjadi lebih Rapi dan Menghemat Tuangan Makan anda.

Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel untuk detail dari Meja Makan Minimalis ini, Konsultasikan mengenai Ukuran, Harga, Pememsanan, dan Sistem Pembayaran, dengan senang hati Kita Melayani anda. Karena Kami (Sudagar Mebel) adalah tempat yang tepat mengenai Order Interior Rumah dengan kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Set Meja Makan Minimalis Jati"

Back To Top