Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru

Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru, Set Kamar Tidur Mewah Klasik, Set Kamar Tidur Mewah, Set Tempat Tidur Mewah

Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru
Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru
Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru – Pilihan Furniture Jepara terbaru Desain Interior Rumah dengan Tema Classic Modern, Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru adalah Pilihan Tepat untuk Kamar Tidur anda. Produk Furniture Jepara yang langsung di produksi dari Mebel Jepara oleh Pengrajin dan Tukang yang handal dalam Konstruksi Furniture Jepara.

Sepesifikasi Kamar Set Mewa Syahrini Terbaru :

  •     Kamar Set Mewah Syahrini Modern ini terbuat dari Material Berkualitas pilihan yaitu Jenis Kayu Mahoni Great A Super, yang dipilih langsung dari Tempat Pelelangan Kayu (TPK) Perhutani, sehingga memiliki konstruksi sangat kuat dan tahan lama, Seta di Oven terlebih dahulu.
  •     Warna Finishing Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru menggunakan Warna Putih dan Kombinasi Gold sesuaid engan desain, anda juga bisa meminta dengan warna lain yang sesuai dengan selera anda  dan Warna Cat Tembok Kamar Tidur Rumah anda.
  •     Proses Pembuatan Tempat Tidur Mewah Syahrini Modern membutuhkan waktu kurang lebih 3 Minggu, tergantung dengan Tingkat Kesulitan dan konsdisi Cuaca dalam Proses Finishing.
  •     Formasi Kamar Set Mewah Syahrini Modern terdiri dari, 1 Tempat Tidur, 2 Nakas, 1 Meja Rias, 1 Lemari 2 Pintu, anda bisa memesan dengan Ukuran Kamar dan Kebutuhan anda, adapun detail dari Ukuran Tempat Tidur Terbaru Syahrini sebagai berikut :

    Ukuran Tempat Tidur Syahrini, P 200 Cm , L 180 Cm,
    Ukuran Meja Rias, P 120 Cm, L 45 Cm, T 80 Cm
    Ukuran Nakas, P 45 Cm, L 45 Cm, T 60 Cm
    Ukuran Lemari 2 Pintu,  P 180 Cm, L 45 Cm, T 200 Cm

Harga Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru

Harga Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru terbilang sangat kompetitif dan berani bersaing dengan Toko Furniture Jepara lainya, Melihat dari Material dan Bahan baku yang berkualitas, serta Tinggkat kesulitan dalam pembuatanNya. Sehingga sebanding dengan kemewahan dan Kelengkapan yang akan anda dapatkan dari Saudagar Mebel Jepara. Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel Jepara untuk detail dari Produk Kamar Set Mewah Modern, Konsultasikan Pilihan Furniture Kamar Tidur anda dengan kami mengenai, Pengiriman, Harga, Proses Pengiriman, dan Sistem Pembayaran dengan senang hati melayani anda. Karena Kita adalah Solusi Terbaik mengenai Desain Interior Kamar anda dengan kualitas Furniture Jepara.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Syahrini Terbaru"

Back To Top