Kamar Set Mewah Yossi Terbaru

Kamar Set Mewah Yossi Terbaru, Kamar Set Mewah Modern, Set Kamar Mewah, Set Tempat Tidur Mewah, Desain Kamar Set Modern, Tempat Tidur Kayu, Furniture Interior, Indonesia Furniture Exterior

Kamar Set Mewah Yossi Terbaru
Kamar Set Mewah Yossi Terbaru  
Set Tempat Tidur Ukir ini memang kelihatan begitu elegan dan sangat mempesona serta menawarkan kenyamanan didalam ruangan. Ornamen ukiran menjadi icon tersendiri serta khas produk Mebel Jepara.

Sepesifikasi Set Kamar Mewah Yossi Terbaru :


    Jenis Material : Kayu Mahoni Solid
    Warna Finishing : Cat Duco Combinasi Gold
    Model : Classic Italy
    Kualitas : Export Quality
    Jumlah Item : 2 Nakas, 1 Tempat Tidur, Set Meja Rias, Drower
    Harga : –

Ranjang Tidur ini sengaja dibuat sedemikian rupa sesuai dengan Gambar karena menyesuaikan dengan permintaan konsumen, Tempat Tidur ini juga Lengkap dengan beberapa item yang dibuat satu tema dalam satu kamar agar kelihatan begitu elegan dan mewah, selaran dengan Furniture Interior lainnya.

Desain Kamar Set Modern ini terlihat indah karena dilengkapi dengan Ornamen Ukiran yang begitu khas dari Mebel Jepara, dikerjakan oleh Tukang yang handal dan Berpengalaman dalam konstruksi dan Pahat Ukiran sehingga menghasilkan Set Kamar Tidur yang sempurna. Difinishing dengan menggunakan komponen yang tidak berbahaya sehingga tetap aman saat dipakai.
Langsung saja anda menghubunggi Gallery Marketing Saudagar Mebel Jepara untuk pemesanan dan Pembayaran. karena kami adalah salah satu Toko Furniture Jepara dengan kualitas pilihan dan harga terjangkau.
0 Komentar untuk "Kamar Set Mewah Yossi Terbaru"

Back To Top